Peristiwa Warga Lahat di Makan Harimau Sumatera

Warga Lahat di Makan Harimau Sumatera



MediaKT.Com, Lahat– Himbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk tidak khawatir Harimau berbuah korban. Pasalnya, himbauan Pemkan Lahat beberapa waktu lalu perihal tidak usah mengkwatirkan keberadaan hewan buas harimau yang sedang diisukan berkeliaran. Serta menegaskan bahwa kepada seluruh warga Kabupaten Lahat yang bekerja sebagai petani kebun agar tetap beraktifitas seperti biasa rupanya bukan jaminan suatu keselamatan.

Baca juga https://mediakt.com/heboh-pelajar-smks-idata-tewas-tergantung-di-kos-kosan/

Disampaikan oleh salah satu warga Suwadi (57) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sangat mengenaskan tergeletak tak jauh dari pondok. Minggu, (22.12.2019).

Jepri salah seorang pemerintah desa setempat menyampaikan, korban pertama kali ditemukan Volta (16) anak korban sekira pukul 12.00 WIB.

“Saat ditemukan sangat mengenaskan, korban adalah Suwadi warga Pajar Bulan Mulak Ulu. Volta merupakan anaknya yang pertama kali menemukan,” jelasnya.

“Bagian tubuh korban ditemukan sudah ditempat yang berbeda. Hingga almarhum dibawa ke rumah sakit bagian dada korban yang belum ditemukan,” ujarnya

“Korban sudah satu minggu menginap di kebun untuk menunggu kebun durian, baru hari inilah kita temukan. Saat ditemukan tubuh korban sudah terpisah pisah dengan tempat yang berbeda. Ado tinjak dan kami duga kaki harimau,” tutupnya.(hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *