KT NEWS Walikota Bengkulu Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Seluma, Helmi Hasan: Saling Tolong Menolong Tentu Harus Tetap Kita Tingkatkan

Walikota Bengkulu Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Seluma, Helmi Hasan: Saling Tolong Menolong Tentu Harus Tetap Kita Tingkatkan



Mediakt.com, Seluma – Walikota Bengkulu Helmi Hasan salurkan bantuan kepada korban banjir di kabupaten Seluma Kamis (2/1/20).

Disampaikan oleh Helmi Hasan, bahwa Seluma merupakan Kabupaten yang berdekatan langsung dengan kota Bengkulu, sehingga sudah sepatutnya saling membantu antara keduanya apalagi dalam hal bencana.

“Saling tolong menolong tentu harus tetap kita tingkatkan, apalagi Seluma selalu membantu Kota Bengkulu ketika terjadi musibah, sehingga sudah sewajarnya kita berikan bantuan kepada Seluma,” sampainya.

Helmi Hasan berharap, setelah ini tidak ada lagi bencana terjadi di Seluma maupun kota Bengkulu. Serta dirinya mengajak seluruh masyarakat Seluma untuk mendekatkan diri kepada tuhan, sehingga seluma dan kota Bengkulu menjadi religius dan bahagia.

“Mari kita mendekatkan diri kepada sang pencipta, dengan bersama-sama meramaikan masjid, insya allah Seluma dan Kota Bengkulu akan selalu bahagia dan religius,” terusnya.

Sementara itu Bupati Seluma Bundra Jaya, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah kota Bengkulu. Dirinya berharap bantuan yang diberikan tersebut, dapat memeberikan keringanan bagi masyarakat Seluma yang pada selasa malam tertimpa musibah.

“Kita tentu sangat apresiasi serta terimakasih kepada Pemkot, semoga bantuan yang kita terima dapat bermanfaat,” sampai Bundra.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *