Liputan KT Vokalis Wali Sakit, Seventeen Dan D’Bagindas Hibur Warga Mukomuko Dan Bengkulu Utara

Vokalis Wali Sakit, Seventeen Dan D’Bagindas Hibur Warga Mukomuko Dan Bengkulu Utara



MediaKT.COM, Bengkulu – Konser Perjalanan Panjang Wali Band di Provinsi Bengkulu dibatalkan secara mendadak. Dari konfirmasi pihak EO King Productions Abdul Karim selaku penyelenggara pesta musik istimewa mendapat kabar dari manajemn pihak wali tidak bisa hadir karena sakit. Dengan melampirkan surat keterangan dari rumah sakit.

Semula, konser yang akan digelar dikabupaten Bengkulu Utara dan Muko-Muko pada tanggal 28-29 Februari 2020 Malam. Konser dibatalkan beberap hari sebelum konser digelar.

“Setelah mendapat kabar dari manajemen pihak Wali band tidak bisa hadir dikarenakan sakit, untuk itu kami bergerak untuk cari penggantinya. Alhamdulilah kami mendapatkan Ivan Seventeenn dan Dian D’Bagindas sebagai gantinya lapangan Gelora Giri Kencana Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara dan di lapangan bola Medan Jaya Ipuh, pada Jumat dan Sabtu 28-29 Februari 2020 besok,” ujarnya. Kamis, (27/2/2020).

Atas pembatalan ini EO King Productions Konser pesta musik istimewa meminta maaf kepada penonton dan penggemar Wali band tersebut.

“Saya Abdul Karim King Productions pribadi dan mewakili tim memohon maaf yang sebesar-besarnya. Awalnya saya tidak percaya, setelah informasi tersebut masuk diiringi dengan surat keterangan sakit dan video permintaan maaf dari Wali Band,” ungkapnya.

Ia juga sudah mengkonfirmasi Pihak sponsor dari Djarum, yuzzu dan Cafino tentang pembatalan konser Wali band dan telah di gantikan dengan yang lain. “Ini semua untuk menghibur masyarakat Provinsi Bengkulu, saya mengharapkan doa agar konser berjalan lancar ,” tambahnya.

Perlu diketahui Wali Band pada Jum’at malam (21/02/2019) yang lalu baru saja menghibur masyarakat Bengkulu Selatan bertempat di lapangan Kator Camat Pino Raya.(RN)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *