Kesehatan,KT NEWS,Liputan KT,Peristiwa Undangan Sudah Disebar, Resepsi Pernikahan Batal

Undangan Sudah Disebar, Resepsi Pernikahan Batal



Mediakt.Com, Bengkulu – Resepsi pernikahan Wori Vanzifo dengan Yuni Ratna Sari, keponakan mantan Ketua DPRD Seluma Zaryana Rait yang dalam rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 05 April 2020 di Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi,  terpaksa dibatalkan untuk waktu yang belum ditentukan, lantaran mentaati himbauan untuk tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang.

Disampaikan Deki Pandri Kakak Calon Mempelai laki-laki, bahwa setelah mendengar kabar soal himbauan tersebut, keluarganya sepakat untuk melakukan penundaan resepsi pernikahan adiknya.

“Seperti yang ada di berita-berita, bahwa saat ini sedang tidak diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, karena sedang dalam menangani Covid 19,” sampai Deki Pandri, Kamis (26/03).

Kendati memang belum didatangi secara langsung oleh aparat kepolisian dan dari Pemkab Seluma, namun pihak keluarga mengambil inisiatif sendiri. Karena selain tidak ingin mengambil resiko penyebaran Covid 19, ini juga dilakukan untuk kebaikan bersama.

“Intinya jangan sampai ini menjadi permasalahan, makanya ini dilakukan atas inisiatif keluarga. Tanpa ada unsur yang melakukan pemaksaan,” imbuhnya.

Sejauh ini pihak keluarga belum menentukan sampai kapan penundaan pesta pernikahan tersebut dilakukan, bahkan jika memang situasi dan kondisi memang tidak memungkinkan untuk digelar pesta resepsi pernikahan adiknya tersebut, menurut Deki pihak keluarga juga tidak khawatir untuk dibatalkan saja.

“Kalau semua persiapan sudah hampir 80 persen, undangan sudah kita sebar bahkan mencapai tiga ribu undangan, Namun kalau memang tidak memungkinkan maka kita batalkan,” tutupnya (P)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *