KT NEWS Tiga tersangka kasus Narkoba berhasil di ungkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Bengkulu

Tiga tersangka kasus Narkoba berhasil di ungkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Bengkulu



MediaKT.COM, Bengkulu — Tiga tersangka kasus Narkoba berhasil di ungkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres), tersangka SA (23) warga Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, AR (46) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu dan RA (32) warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kaur BIN Ops Sat Narkoba Polres Bengkulu Iptu Saiful SH di Mapolres Bengkulu, Selasa (28/1/2020) mengatakan pengungkapan pertama pada 18 Januari 2020 sekira pukul 19.00 WIB di Daerah Jalan Citandui Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Polisi berhasil menangkap tersangka SA yang diduga ketika itu sedang bertransaksi narkoba. Dalam penggeledahan polisi menemukan barang bukti 1 paket sabu yang dibungkus dengan plastik hitam. Selain sabu Polisi juga mengamankan 1 unit HP dan 1 unit mobil.

Kemudian penangkapan kedua pada tanggal 25 Januari 2020 sekira pukul 19.00 WIB oleh Anggota Polsek Ratu Samban di daerah TPU Tapak Jedah Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Disitu Polisi berhasil mengamankan tersangka AR barang bukti 1 paket sabu dalam plastik klip bening. Selanjutnya, penangkapan ketiga pada 26 Januari 2020 sekira pukul 18.00 WIB di daerah Jalan Prum royal risident 2 Bumi Ayu Ujung Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Polisi berhasil mengamankan tersangka RA bersama 1 paket sabu, 1 unit HP dan 1 lembar kartu ATM BNI.

“Dari pengungkapan tiga kasus tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tiga tersangka seluruhnya sebanyak 0,7 gram sabu,” kata Saiful.

Saiful menyebutkan, dari tiga tersangka yang berhasil diamankan tersebut satu diantaranya jaringan dari Lapas. Ada juga tersangka merupakan residivis terhadap kasus yang sama yaitu tersangka AR dan RA. Mereka pernah menjalani hukuman atas kasus yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *