Ekonomi dan Bisnis Tanah Murah Bengkulu Bernilai Investasi Tinggi

Tanah Murah Bengkulu Bernilai Investasi Tinggi



MediaKt.Com, Bengkulu – Investasi properti ternyata tidak melulu berbicara rumah, apartemen. dan ruko. Ada satu lagi instrumen investasi properti yang tak kalah ciamik yakni investasi tanah.

Ya, harga tanah memang sempat mengalami lonjakan berkali-kali lipat ketika booming properti 2012-2013.

Ini lantaran kenaikan harga komoditi kala itu. Bahkan, kenaikan harga tanah dapat dikatakan sudah tidak rasional lagi.

Seiring berjalannya waktu, harga tanah makin lama makin terkoreksi dengan sendirinya. Ini tandanya, investasi tanah kini mulai bergairah kembali. Marketing sakti, sejahterahkan rakyat tanpa riba memberikan kemudahan untuk berinvestasi butuh tanah kavling yang murah namun bernilai investasi tinggi.

Menjual Tanah kavling dengan ukuran 10 m 2 x 12 m 2 itu per kavling dijual Rp 52 juta. Dengan uang muka Rp 1 juta dan sisa uang muka Rp 15 juta bisa dicicil selama 3 bulan. Kemudian untuk cicilan Rp 1,5 juta selama 24 bulan.

Melalui Marketing sakti tanah kavling Akhdar Aswad Unib Belakang di BengkuluBengkulu Adi mengatakan, masyarakat yang membeli kavling ini bakal beruntung, Karena harganya murah dan dapat dicicil selama 24 bulan.

Selain itu bebas biaya akad dan akses badan jalan akan disediakan bisa cast dan kredit tanpa bunga tanpa sita . “Jadi kavlingan Akhdar Aswad ini sangat bagus untuk dimiliki,” katanya, (1/4) .

Ia mengungkapkan, dengan memiliki kavling Akhdar Aswad Unib Belakang tentu sangat beruntung lantaran dari sisi harga murah namun bila diinvestasikan nilainya tinggi. Artinya banyak untung dan manfaatnya, Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi tanah kapling bisa hubungi kontak marketting di +62 857 8313 0601 , tutup nya, (P).  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *