Politik dan Pemerintahan Sigap Tanggapi Anak Putus Sekolah, Dedy Yanto Atasi Keluhan Masyarakat

Sigap Tanggapi Anak Putus Sekolah, Dedy Yanto Atasi Keluhan Masyarakat



MediaKT.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dedy Yanto menggelar public discussion bersama warga di Pematang Gubernur Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Rabu (4/12/2019).

Diskusi dalam reses DPRD Kota Bengkulu itu, menampung sejumlah aspirasi warga setempat. Diantaranya yakni masih adanya keluhan ada anak putus sekolah.

Menanggapi hal itu, Dedy akan mengupayakan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, agar anak tersebut dapat bersekolah kembali.

“Ada anak warga Pintu Batu yang putus sekolah, sebabnya karena ibunya menikah lagi dan bekerja sebagai pemulung. Ini akan kita tindaklanjuti agar anak tersebut dapat sekolah lagi, di Kota Bengkulu jangan sampai ada anak putus sekolah. Ini akan kita urus, sebab dengan anak sekolah akan mencegah kemiskinan kedepannya,” ucap Dedy.

Selain menampung aspirasi soal pendidikan, Dedy juga menampung aspirasi masyarakat terkait kebutuhan infrastruktur dan lainnya di daerah itu.(am)

“Ada keluhan warga soal infrastruktur jalan, drainase, lampu jalan, tiang listrik, kesehatan dan juga pendidikan, ini semua akan kita tampung dan kita tindak lanjuti sebagaimana mestinya,” kata Dedy.(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *