Politik dan Pemerintahan Shalahudin :Zulhas Menang, Sekarang Kader Seluma Fokus Menangkan Helmi Hasan

Shalahudin :Zulhas Menang, Sekarang Kader Seluma Fokus Menangkan Helmi Hasan



MediaKT.COM, Seluma – Shalahudin S.Ip Ketua DPD PAN Kebupaten Seluma mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum PAN periode 2020-2025 hasil Kongres PAN ke V di Kendari Sulawesi Tenggara, Selasa malam (11/2/2020).

“Saya mewakili seluruh kader partai PAN Seluma memberikan selamat kepada kanda Zulkifli Hasan yang berhasil memimpin partai PAN untuk Periode 2020-2025 semoga PAN bisa jadi pemenang di tahun 2024 terutama di kabupaten Seluma” kata Shalahudin arena kongres.

Shalahudin berharap dengan terpilihnya Zulkifli Hasan untuk periode 2020-2025, bisa menjadi pertanda baik untuk ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan untuk bisa maju pada kontestasi pemilihan Gubernur Bengkulu 2020 ini.

”Alhamdulillah, Semoga ini pertanda dari Allah agar ketua DPW PAN provinsi Bengkulu, Abangda Helmi Hasan bisa memenangi hati rakyat Bengkulu dan menjadi orang no 1 di Provinsi Bengkulu” Kata Shalahudin.

Ia menambahkan kader partai PAN Seluma pasukan khusus yang merupakan kader- Kader yang militan dan siap berjuang untuk memenangkan ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan untuk jadi gubernur Bengkulu, jelas Salahudin Ketua DPD PAN Seluma.(Sr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *