Peristiwa SAH !!! Setelah Mualaf, Bule Perancis Nikahi Gadis Bengkulu

SAH !!! Setelah Mualaf, Bule Perancis Nikahi Gadis Bengkulu



MediaKT.Com, Argamakmur – Cinta yang datang tiba-tiba dan tak disangka-sangka akhirnya dibuktikan oleh seorang bule asal perancis yang menikahi gadis Bengkulu pada (22/2) lalu. Pasangan ini merupakan contoh pasangan yang tidak mengenal suku dan bangsa tali bisa bersatu karena cinta.

kisah cinta antara Remi Lemaire, bule asal Perancis yang jatuh cinta pada gadis Bengkulu bernama Sinta Monika Citra Putri. Remi Lemaire seorang pemuda yang awalnya beragama Katolik, tetapi karena dorongan cinta yang begitu besar kepada Sinta, Remi Lemaire rela menjadi mualaf dan kemudian menikahi Sinta.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Remi Lemaire terlebih dahulu mengucapkan dua kalimat syahadat di Kota Argamakmur Bengkulu Utara.

Pernikahan yang dilangsungkan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu pada Sabtu (22/2/2020), sekira pukul 08.00 WIB ini menjadi awal bahagia untuk mereka berdua. Dan Alhamdulillah keduanya kini menjadi pasangan suami istri sah setelah melangsungkan akad nikah.

Sinta Monika Citra Putri, merupakan anak bungsu dari pasangan suami istri Darwinto dan Titin Sumarni. Menurut cerita Titin Sumarni, awal perkenalan anaknya dengan Remi sewaktu Sinta dan Remi sama-sama ikut belajar bahasa Inggris online.

Sementara dari keterangan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Rudian, S.Ag yang menjadi penghulu dalam  proses akad nikah pasangan tersebut, bahwa akad nikah berjalan lancar dan dirinya mendoakan agar pasangan tersebut dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *