KT NEWS RT 30 Ucap Terima Kasih Kepada Walikota dan Wawali Bengkulu

RT 30 Ucap Terima Kasih Kepada Walikota dan Wawali Bengkulu



Mediakt.com – Pembagian sembako door to door yang dilakukan oleh Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu serta dibantu oleh seluruh ASN, PTT, Ketua RW dan Ketua RT membuat warga sangat berterima kasih dengan kepemimpinan Helmi-Dedy.

Ucapan terima terima kasih dari warga itu disampaikan kepada kami mediakt.com melalui pesan WhatsApp menyatakan bahwa seluruh warga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Pemerintah Kota Bengkulu karena program pembagian sembako door to door.

“Intinya ribuan terima kasih atas perhatian Pak Walikota Helmi Hasan dan Pak Wawali Dedy Wahyudi atas bantuan nya dan antusias warga beserta relawan RT 30 ini yg sudah menyalurkan bantuan tahap pertama. Harapan saya mudah-mudahan ini bsa bermanfaat bagi masyarakat RT 30. Semoga kebaikan Pak Walikota dan Wawali Allah lah yg membalas nya,” jelas Sutiah salah satu warga RT 30

Sebagai informasi, pembagian sembak di RT 30 ini di komando oleh Ketua RT Dedi Aprizal beserta masyarakat dan relawan lainnya. Pembagian sembako ini juga di bagikan ke seluruh masyarakat baik warga tetap dan perantau.(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *