Politik dan Pemerintahan Rohidin Kantongi Restu Ketum Golkar Di Musda X Golkar Bengkulu

Rohidin Kantongi Restu Ketum Golkar Di Musda X Golkar Bengkulu



MediaKT.Com, Bengkulu – Telah di agendakan sesuai jadwal penetapan yang telah ditetapkan Musda Partai Golongan Karya (Golkar) tinggal menghitung hari lagi, yakni tanggal 28 – 29 Februari 2020 akan di selenggarakan Musda X Parta Golkar di provinsi Bengkulu.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melalui Wakil Ketua Bidang Infokom dan MPO H. Zulkarnain Kaka Jodho menegaskan bahwa, sesuai jadual dan restu langsung di sampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hatarto kepada Sahabat Rohidin Mersyah di Jakarta Rabu (26/02/20) sore.

Hal ini menunjukkan dan dapat dibaca dalam kacamata politik bahwa perhatian DPP Partai Golkar Propinsi di Era Rohidin Mersyah Sangat Bagus.

Rangkain Musda sudah di laksanakan dengan di buktikan keseriusan Sahabat Rohidin Mersyah sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua DPD Golkar provinsi Bengkulu.

Harapan Ketum DPP Musda X partai Golkar provinsi aman sukses dan menghasilkan Kepemimpinan yang selalu mengayomi, menteladani serta membesarkan partai Golkar secara luar dan menjadikan partai Golkar sebagai pelopor pembangunan propinsis Bengkulu yang berkemajuan dengan semangat dari rakyat oleh dan untuk rakyat.

Ketua Umum Airlangga Hatarto berharap partai Golkar memenangkan Pilkada Bengkulu bersama partai Koalisi baik Gubernur Wakil Gubernur maupun Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di provinsi di Bengkulu tahun 2020.

“Betul, Pak Rohidin Mersyah sudah mengantongi restu dari Ketua Umum DPP partai Golkar, Airlangga Hatarto, hal itu disampaikan langsung dalam pertemuan tertutup bersama pengurus DPP Rabu sore,” demikan di sampaikan Bang Zul yang juga PLT Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *