KT NEWS Reses Dempo Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Dempo Tampung Aspirasi Masyarakat



MediaKT.COM, Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Dempo Xler, SIP, M.AP, menggelar reses di Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Jum’at (14/2/2020).

Dalam pembukaan resesnya Dempo Xler mengucapkan rasa terimakasih kepada Konstituennya sehingga ia dapat menduduki kursi dewan DPRD provinsi Bengkulu.

Dempo mengatakan Reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan diakomodir dan segera diusulkan pada pihak Pemerintah Provinsi sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Dempo juga mempersilahkan masyarakat untuk Menyampaikan aspirasinya, Keluh kesah mengenai Kinerja Pemerintah provinsi sehingga nanti akan ia sampaikan dan dibahas di DPRD Provinsi Bengkulu.

Salah satu warga kelurahan Bentiring, Mukerin berikan usulan masyarakat ingin mengetahui informasi kepemilikan jalan, “mana jalan kota sama provinsi biar lebih jelas kasih informasi dijalan tu sehingga masyarakat tidak salah tanggap” usulnya

“Nanti kita tindaklanjuti saat rapat dengan pihak eksekutif yakni Pemerintah Provinsi Bengkulu” tanggap Dempo.

Sementara itu dalam acara reses tersebut dempo melaporkan kepada masyarakat mengenai agenda yang ia perjuangkan selama pembahasan APBD di DPRD Provinsi, ” Saya perjuangkan soal dana pelatihan untuk ibu dan anak di Dinas PPA serta mensingkronkan program kerja dengan Disnaker mengenai magang di Jepang dan Jerman sekarang ada penambahan Kouta hingga tak terbatas, jadi harapan saya pemuda Bengkulu bisa mengikuti itu Selain mendapatkan penghasilan yang lumayan serta mendapatkan pengetahuan baru yang nantinya bisa diterapkan di provinsi Bengkulu” jelas Dempo

Dempo juga menambahkan ada beberapa hal yang ia perjuangkan diluar bidangnya seperti Infrastruktur, insfratruktur milik Provinsi dikota Bengkulu apabila Provinsi tidak mampu ia akan perjuangkan dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Seperti lampu jalan saat ini Pemkot sudah menganggarkan 70 milyar untuk bangun lampu jalan dan insyaallah tahun 2020 ini akan dibangun termasuk jalan-jalan kawasan Pantai Panjang,” Jelasnya.

“Kebetulan saya dan Walikota Bengkulu sama-sama dari partai PAN.” Demikian Dempo.

Pada reses ini, ratusan warga sangat antusias mengikuti reses tersebut serta memiliki harapan besar aspirasi yang disampaikan dapat terealisasi dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan.(P)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *