Liputan KT Ratusan Emak Emak Antusias Ikuti Senam Sehat dan Donor Darah DPD GANN Provinsi Bengkulu

Ratusan Emak Emak Antusias Ikuti Senam Sehat dan Donor Darah DPD GANN Provinsi Bengkulu



Mediakt.com ,Bengkulu –Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan senam sehat dan donor darah di Pantai Berkas, Sabtu (14/12/19)

Acara dengan tema Bengkulu Bersinar Bersih Tanpa Narkoba Senam sehat, dan dilanjutkan dengan bersosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengedukasi hidup sehat tanpa Zat Adiktif.

Kegiatan yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GANN Provinsi Bengkulu acara ini sangat meriah diikuti 300 peserta yang didominasi oleh emak emak milenial, serta di support langsung oleh Honda, Ketua DPRD Kota Suprianto dan,Reni Haryanti.

“Kami sangat berterima kasih kepada ketua DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini atas upaya, serta usahanya sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” Ucap Suprianto.

Ketua DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini Mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang hadir, Ketua penyelenggara Rahmad Ndang,Ketua Dewan kota dan sanggar senam Ciktam Studio, teman-teman dari GANN bengkulu, serta semua pihak yang telah membantu mensuksesan acara ini.

“Semoga kedepannya akan terus aktif bersosialisasi tanpa henti, dan masyarakat bisa menerapkan pola hidul sehat, serta akan mengadakan lomba senam sehat, dan lomba-lomba lainnya di Provinsi Bengkulu,”Harap Yusnaini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *