Politik dan Pemerintahan Pilgub 2020, Helmi Hasan-Lia Lastaria?

Pilgub 2020, Helmi Hasan-Lia Lastaria?



MediaKT.COM, Bengkulu – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Bengkulu 2020, banyak nya gejolak dinamika politik ini membuat pesta rakyat demokrasi di September nanti akan menjadi sangat seru dan meriah.

Pilkada yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi ini sudah memanas sejak akhir 2019 kemarin dan sekarang perpolitikan di Bengkulu diwarnai dengan manuver-manuver politik beberapa tokoh politik Bengkulu. Kita ketahui sebelumnya sempat beredar isu Agusrin M Najamudin memberi dukungan kepada calon Petahanan Rohidin Mersyah, tetapi akhirnya dibantah oleh Roman Cavisa salah seorang loyalis Agusrin.

Menurut sumber media yang tidak mau disebutkan namanya saat ini masih terjadi penjajakan rencana untuk menggandengakan Helmi Hasan dengan Dr. Lia Lastaria yang merupakan keponakan Agusrin. “Saat ini sedang penjajakan untuk kemungkinan Helmi Hasan berpasangan dengan Lia Lastaria, sudah ada komunikasi antara Laison officer dari masing-masing pihak” ujar sumber


Baca juga:

https://mediakt.com/rohidin-mulai-lakukan-manuver-politik-menuju-pilgub-2020/

Terkait kemungkinan Lia Lastaria akan di gandengkan dengan Helmi Hasan pada pilgub Bengkulu mendatang, Agusrin Najamudin memberikan lampu hijau dan menunggu hasil survey.

“Ya bisa saja nanti Lia akan kita gandengkan dengan Helmi-Hasan, kita masih hitung-hitung secara politik dan kita masih menunggu hasil survey untuk finalnya nanti” ungkap Agusrin melalui sambungan telpon. [ ]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *