Politik dan Pemerintahan Pilbub, Khairi Yulian Dampingi Edison Simbolon

Pilbub, Khairi Yulian Dampingi Edison Simbolon



MediaKT.COM, Seluma- Khairi Yulian dan Edison Simbolon mendeklarasikan diri maju di Pibub yang akan digelar 2020 ini, Senin (27/1).

Saat ini mereka terus membangun kekuatan dan kekompakan agar bisa melenggang maju, Diketahui, dua pasangan ini memiliki timses yang solid sejak tahun 2004 lalu.

Khairi Yulian mengaku yakin bisa melenggang maju di Pilkada 2020 berkat modalnya sebagai putera asli daerah Kabupaten Seluma, Ditambah lagi didukung dengan Partai Politik PDI sebanyak 5 kursi dan Demokrat sebanyak 3 kursi.

“Saya tahu betul bagaimana kondisinya, apalagi di daerah bagian hulu yang sangat memperihatinkan sekali,” kata Khairi.

Selain itu, Khairi yang didapuk menjadi pendamping Bakal Calon Bupati Kabupaten Seluma yakni Edison Simbolon, menaruh kepercayaan terhadap Edison Simbolon yang menurutnya memiliki rekam jejak yang bagus didunia perpolitikan, Bahkan kini Edison Simbolon menjadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.

Kedepannya, Khairi berharap antusiasme masyarakat dalam mendukung ia dan Edison Simbolon memenangi pertarungn politik ini. Ia berharap diberi kesempatan untuk memajukan perkeonomian masyarakat Kabupaten Seluma.

“Seandainya, kita direstui oleh masyarakat kita akan meneruskan pekerjaan lama karena kit tahu kondisi Seluma. Yang penting kita berpikir kedepan untuk mengangkat ekonomi warga. Miris juga meluhat infrastruktur dan guru honorer, kita usahakan supaya yang honorer bisa honornya bisa bertambah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *