Kriminal,Peristiwa Penemuan Jenazah Di Depan Balai Kota Bengkulu

Penemuan Jenazah Di Depan Balai Kota Bengkulu



MediaKT.COM – Kembali terjadi penemuan jenazah seorang pemuda di pondok jalan Basuki Rahmat RT. 9 RW. 3 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Senin (10/2/2020) sekira pukul 11.15 WIB.

Diketahui pemuda tersebut berinisial RS (21) warga jalan Cendana II Gang Mangga Besar RT 2 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa kronologis penemuannya terjadi ketika awal mya jenazah ditemukan oleh warga bernama Eva, yang biasa berjualan minuman di jalan Basuki Rahmat.

“Iya tadi saya temukan jenazah tersebut, karena saya panik saya langsung memanggil RT agar dilihat kondisinya,” ucap Eva ke Media.

Kemudian pihak RT melapor ke pihak kepolisian dan pihak kepolisian telah datang ke tempat kejadian perkara. Pihak keluarga pun sudah mengetahui kejadian tersebut.

“Iya tadi kita dapat kabar ada penemuan jenazah, kemudian kita langsung menuju ke lokasi untuk mengecek apakah benar ini warga kami, ternyata setelah dicek benar ini warga kami dan ini orang tuanya juga sudah disini,” ucap Ketua RT 2, Atta.

Diketahui jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu oleh tim Inafis Polres Bengkulu untuk dilakukan visum dan untuk sementara dari hasil penyelidikan korban memang murni karena ada riwayat sakit sehingga bisa ditemukan saat dalam kondisi telungkup.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ratu Samban Kompol Darno mengatakan, “Ada riwayat sakit, diduga korban bisa berada dibawah pondok karena terjatuh dari pinggir jalan. Untuk memastikannya menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara,” jelas Kapolsek. [ ]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *