Peristiwa Niat Berenang, Pelajar SMP 11 Meninggal Tenggelam

Niat Berenang, Pelajar SMP 11 Meninggal Tenggelam



MediaKT.COM, Bengkulu – Merayakan pembagian raport dengan berenang di sungai, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 11 ini meninggal dunia karena tenggelam. Jumat (21/12), Jalan Mepati 2 Tanggul 2 Rawa Makmur.

Gaviki Keysa (15), pelajar yang keseharian nya piawai dalam bermain bola ini tenggelam sekira pukul 17.00 WIB dan ditemukan sekira pukul 18.00.

Informasi terhimpun, korban awalnya berenang bersama-sama temannya pasca ia telah mendapatkan raport di sekolahnya. Didiga ia melawan arus dan merasakan kram di kaki nya hingga ia tak mampu lagi untuk berenang dan akhirnya tenggelam.

Setelah tenggelam korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara dengan menggunakan ambulance Pemerintah Kota Bengkulu, tapi korban sudah tak sadarkan diri lantaran telah terlalu lama didalam air.

“Awalnya ketika dia sudah ambil raport dari sekolahnya dia langsung pergi dan berenang, kami juga awal nya kami mendapatkan kabar dan langsung bergegas ke sungai dan akhirnya menimpa anak kami ini. Tapi mungkin ini sudah takdir nya,” ungkap ikhlas ayahnya

Korban akan dimakam kan di pemakaman Talang Kering Kelurahan Pematang Gubernur sebelum dzuhur sabtu esok.(hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *