Islami Launching Bengkulu Kota Hadist, Apri Sekretaris PGK Bengkulu : Langkah Solusional Untuk Generasi Millenial

Launching Bengkulu Kota Hadist, Apri Sekretaris PGK Bengkulu : Langkah Solusional Untuk Generasi Millenial



Mediakt.com, Bengkulu – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Bengkulu, mendukung dan mengapresiasi gagasan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, melaunching Bengkulu Kota Hadist pada malam pergantian tahun 2019-2020.

“Gagasan Helmi hasan menjadikan Bengkulu Kota Hadist adalah langkah solusional untuk Generasi millenial saat ini sibuk dengan bermain games online, demam media sosial, Dan lainnya yang hanya Memusnahkan Waktu dan Keberkahan Hidup”, kata Apri Ide, S.Mat Sekretaris PGK Provinsi Bengkulu.

Apri Ide juga Mengajak Seluruh Generasi millenial,masyarakat Bengkulu untuk mengisi malam pergantian tahun baru masehi dengan hal-hal positif dan Bermanfaat.

Ia menambahkan sangat setuju dengan program walikota Bengkulu Helmi Hasan dimana mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk belajar hadist Nabi Muhammad SAW, Terkhusus umat Islam dengan kita mempelajari hadits maka kita akan semakin mengenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW, tentang bagaimana kasih sayang beliau kepada manusia, akhlak beliau, kemuliaan ajaran beliau, dan semua sifat-sifat kebaikan dalam diri beliau.

Untuk diketahui, Sesuai arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, launching Kota Hadist akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2019, di Masjid At-taqwa Kota Bengkulu (P)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *