Politik dan Pemerintahan Kunjungi Kota Bandar Lampung Helmi Hasan Disambut Herman HN Dan Organisasi Perangat Daerah

Kunjungi Kota Bandar Lampung Helmi Hasan Disambut Herman HN Dan Organisasi Perangat Daerah



Mediakt.com, Lampung, – Kunjungi kota Bandar Lampung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan rombongan diterima langsung dan dijamu makan malam bersama oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan para Organisasi Perangkat Daerah di Rumah Dinasnya Jalan Gatot Subroto, Nomor 161, Pecohraya, Jumat (3/1/2020) malam.

Saat ramah tamah di rumah dinas Walikota Bandar Lampung, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan bahwa semangat pembangunan di Kota Bengkulu mencontoh dari Kota Bandar Lampung. “Pak Walikota Bandar Lampung ini sahabat lama. Dulu dia pernah menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) se-Sumbagsel, setelah itu saya melanjutkan kepemimpinan beliau,” ujar Helmi Hasan.

Tak hanya itu, bagi Helmi Hasan, Walikota Bandar Lampung Herman HN merupakan mitra yang sama – sama memiliki visi untuk membangun daerah agar semakin maju.

“Pembangunan seperti infrastruktur membutuhkan komitmen kepala daerah, Kota Bengkulu pun banyak belajar dari Kota Bandar Lampung dalam pembangunan infrastruktur dan lainnya,” sampai Helmi.

Di akhir penyampaiannya, Helmi Hasan mengundang Walikota Bandar Lampung dan jajarannya untuk berkunjung ke Kota Bengkulu. “Saya mengundang Bapak Herman dan jajarannya untuk datang ke Kota Bengkulu,” sampai Helmi.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Herman HN menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang terus menjalin silaturahmi.

“Terimakasih kepada Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan rombongan yang telah berkunjung ke Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Selain itu, Herman HN juga menyampaikan, Kota Bandar Lampung terus memacu perkembangan dalam sektor jasa. Karena itu, visi untuk membangun Kota Bandar Lampung yang lebih baik menjadi prioritas.

“Kami juga menerima undangan dari Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Insya Allah kami akan ke Kota Bengkulu,” ujarnya. (P)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *