KT NEWS KPU Launcing Pilkada Kaur

KPU Launcing Pilkada Kaur



Mediakt.com, Bengkulu -KPU Provinsi Bengkulu dan Ketua KPUD Kaur serta beberapa komisioner KPUD se Provinsi Bengkulu me-launching Pilkada Kaur tahun 2020 di Lapangan Merdeka Bintuhan, Sabtu (14/12/2019).

Ketua Komisi Pemihan Umum Daerah (KPUD) Kaur Mexxi Rismanto dalam sambutannya mengajak semua pihak agar bahu-membahu menyukseskan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kaur pada 23 September 2020 mendatang.

“Suksesnya penyelenggaraan Pemilu Kada ini bukan hanya ada di tangan KPUD tapi saya berharap peran serta seluruh elemen baik Bawaslu dan juga pihak keamanan serta peran dari masyarakat Kabupaten Kaur,” harap Mexxi.a di pertanggung jawabkan.

Sementara terkait Launching Pilkada secara nasional menurut Emex sudah dilaksanakan pada 23 September 2019 satu tahun sebelum pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

“Dengan tegas saya katakan kepada rekan-rekan KPUD se-Provinsi Bengkulu agar dalam menggunakan anggaran betul-betul dapat dipertanggung jawabkan jangan sampai kepala daerahnya nanti sudah kita malah disibukkan dengan panggilan oleh pihak penyidik,” Kata Emex.

Pada kegiatan itu dihadiri oleh FKPD Kaur diantaranya dari Polres Kaur Wakil Ketua DPRD Kaur Kejari Kaur yang diwakili oleh Kasi Pidum Bawaslu Kaur serta para komisioner KPU Kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *