KT NEWS,Politik dan Pemerintahan Kopli dan Fikri, Kader PAN Terbaik Untuk Lebong dan Rejang Lebong

Kopli dan Fikri, Kader PAN Terbaik Untuk Lebong dan Rejang Lebong



MediaKT.COM, Nasional – Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan kongres telah membahas langkah mereka di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Mereka pun mendorong para kadernya untuk maju ke dalam kontestasi.

Provinsi Bengkulu yang dipimpin Helmi Hasan pun menjadi daerah yang strategis untuk PAN kabupaten mengusung kader-kader terbaik mereka untuk menjadi kepala daerah di masing-masing kabupaten.

Antara lain kader yang di usung dan di anggap akan memiliki kualitas menyampaikan visi PAN ialah Kopli Ansori untuk Kabupaten Lebong dan M. Fikri Thobari untuk Kabupaten Rejang Lebong.

Dilansir dari republika, “target kita mendorong kader-kader PAN untuk ikut di dalam pilkada, baik sebagai calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah. Itu sangat dianjurkan,” ujar Wakil Ketua Umum PAN Totok Daryanto di kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (5/12).

“Tidak usah muluk-muluk, yang penting kader PAN didorong supaya maju. Kepala daerah. Kalau ndak ya carilah orang-orang yang baik yang bisa memimpin di masyarakat,” ujar Totok.

Untuk 2 kader di Bengkulu tersebut, mereka merupakan orang baik dan bisa memimpin daerahnya masing-masing untuk mensejahterakan umat dan masyarakat karena sudah teruji sebelum mereka diusung menjadi kepala daerah.(hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *