Kriminal,Peristiwa Kembali berduka, Pelajar SMKS Idata Tewas Tergantung di Kos-Kosan

Kembali berduka, Pelajar SMKS Idata Tewas Tergantung di Kos-Kosan



MediaKT.Com, Bengkulu – Heboh ditemukan pelajar tergantung di kosan. Diketahui inisial M (16) seorang pelajar SMKS Idata Kabupaten Rejang Lebong tewas tergantung didalam kosan nya setelah dtemukan oleh 3 teman kosan nya yang berlokasi di Pintu Batu. Minggu (22/12).

Menurut informasi yang terhimpun, Pada pukul 16.00 WIB, ketiga orang saksi yang merupakan teman sekamar atau teman magang korban pulang dari Magang di Hotel Splash. Setibanya di kosan ternyata pintu kosan tesebut terkunci dan ketiga orang saksi berusaha memanggil korban akan tetapi korban tidak menjawab panggilan tersebut.

Kemudian salah satu saksi atas nama Dhita Anggriani berinisiatif membuka secara paksa pintu kosan tersebut dengan cara mengambil sebuah papan kayu yang berada diujung kosan dan Saksi 2 berusaha membuka pintu yang terkunci dengan menggunakan kayu tersebut dari jendela kosan.

Pada saat pintu terbuka, ketiga orang saksi langsung mencari korban. Saksi 1 kemudian menemukan korban telah terbujur kaku dengan leher terikat sebuah kain (Kain Hordeng Warna Merah) di Dapur Kosan tersebut. Saksi 1 yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil saksi 2 dan 3 yang sedang berada ruang tengah.

ketiga orang saksi langsung keluar rumah dan memanggil warga sekitar untuk menolong korban.(hr)

1 thought on “Kembali berduka, Pelajar SMKS Idata Tewas Tergantung di Kos-Kosan”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *