Liputan KT Jalan Kota Bengkulu Serasa Berjalan di Mekkah

Jalan Kota Bengkulu Serasa Berjalan di Mekkah



MediaKT.Com – Program Bengkulu terang benderang sangat terasa dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu yang berada di Jl. Batanghari Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung, Pasalnya jalan yang dulu nya redup sekarang sudah menjadi sangat terang seperti di jalan-jalan kota Mekkah.

Disampaikan oleh salah seorang warga Jl. Batanghari Ibu Fauziah, dia menyampaikan bahwa ia berterima kasih kepada Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi karena berkat program Bengkulu terang benderang, Jl. Batanghari serasa seperti jalan di kota Mekkah.

“Jalan Batanghari ini sekarang sangat terang, memudahkan kami semua untuk shalat shubuh, karena yang biasanya redup tapi sekarang sudah terang karena lampu jalan dari Pemerintah Kota. Ini seperti ketika saya berjalan di Mekkah pada saat saya umrah dulu,” ujar ibu-ibu akrab di panggil Fau tersebut.

Sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bengkulu dalam mempercantik dan mendukung aktivitas masyarakat, lampu jalan yang berada di Jl. Batanghari menjadi salah satu contoh Program Bengkulu terang benderang dirasakan oleh masyarakat secara langsung.(Hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *