Islami,KT NEWS Inilah Tulisan Mellya Juniarti Sebelum Menikah Dengan UAS

Inilah Tulisan Mellya Juniarti Sebelum Menikah Dengan UAS



MediaKT.com, Nasional – Seperti yang kita ketahui bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) dan istri nya telah resmi berpisah secara hukum setelah di jatuhi talaq oleh UAS.

Tetapi ada yang menyentuh perhatian, bahwa sebelum Mellya Juniarti resmi menikah dengan UAS ia sempat menulis sebuah tulisan yang menyentuh hati karena ia telah menemukan sosok imam untuknya.

Ditulisnya di akun Ummu Hadziq dengan tema “Calon imam dunia akhiratku”

Calon Imam Dunia Akhiratku

Bismillahirrahmanirrahim..

Sungguh,, aku tak peduli siapa kamu,, aku tak peduli seberapa banyak orang diluar sana mengenalmu..

Yang Ining aku tau hanyalah seberapa besar niatmu untuk membenahi akhlakku ,, memperbaiki imanku,, membimbingku,, mendidiku menjadi wanita shalihah,, istri shalihah,, wanita ahli surga,, karena imanku masih compang camping,, amalku msh bercacat..

Aku hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidup,,, aku hanya ingin menjadi istri shalihah untuk mu,,

Yang jk kau pandang membuatmu semakin sayang,, jk kau pergi membuatmu merasa aman krn bs menjaga kehormatan diri dan hartamu.. kenderaan yang bs mengantarkanmy kemanapun engkau pergi… Yang bs menghadirkan di rumahmu surga sebelum surga,,

Aku tak ingin hidup bersamamu hanya didunia ini saja.. tp aku juga ingin hidup bersamamu dikehiduoan yang kekal kelak.. di jannah nya Allah berkumpul dengan Rasulullah.. istri2nya dan juga para sahabatnya..

Dalam sujud malamnya,, dalam tangis ku,, dalam harapku,, aku selalu memohon pada Allah kelak aku wanita yang hina ini di anugrahkan laki2 yang Sholeh berilmu dan sabar,, sehingga dengan ilmu dan kesabarannya ia mampu membimbingku u memahami agama NYA dg baik dan dg kesabarannya ia mmpu memahamiku serta membenahi akhlakku shngga kudapati diriku mnjd lbh indh dg pancaran perhiasan akhlak yg sarat dg Izzah islam dan iman..

Aku sll memipikan pernikahan yang barakah.. pernikahan Ali bin Abu Thalib dan Fatimah Azzara..

Aku jg berharap kelak di rahimku Allah titipkan mujahid2 tangguh yg siap berjuang d jalan nya Allah yg sll menegakkan kalimat laa illaaha illallah..

Semoga pernikahan ku dengan mu jawaban atas doa doa ku.. smg aku adalah penyempurna separuh agamamu, penjaga ketaatanmu.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *