Olahraga,Politik dan Pemerintahan Ayo Jalan Santai Di HUT Kota Bengkulu

Ayo Jalan Santai Di HUT Kota Bengkulu



MediaKT.Com – Mendekati hari perayaan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 301, Pemerintah Kota Bengkulu akan mengajak ribuan anak yatim dan yatim piatu ikut dalam acara jalan santai hidayah, tanggal 23 Februari 2020 yang merupakan rangkaian dari acara hari jadi Kota Bengkulu yang jatuh pada 17 Maret.

Gebyar hari jadi Kota Bengkulu ke-30 dipastikan akan berlangsung sangat meriah, berkesan dan berkah. Anak yatim yang sudah diangkat anak oleh seluruh pejabat Pemkot Bengkulu akan berbaur bersama masyarakat lainnya merasakan kebahagiaan di hari yang berbahagia itu.

Pemkot juga menyiapkan hadiah berupa umrah gratis ke tanah suci, motor dan ratusan doorprize menarik lainnya.

“Jalan santai hidayah itu nanti akan melibatkan ribuan anak yatim dan anak yatim piatu yang telah diangkat anak oleh seluruh pejabat pemkot. Pesannya kita ingin membahagiakan anak yatim 100 persen di Kota Bengkulu dan seluruh masyarakat. Kebahagiaan itu terasa ketika kita ingin saling berbagi,” ujar Helmi.

Helmi yakin pada acara jalan santai hidayah ini akan diikuti begitu banyak warga kota karena pemkot juga akan mengundang artis-artis dan ustad seperti ustad Haikal Hassan dan ustad Derry Sulaiman.

Maka Helmi mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk hadir dan ikut memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-30. “Kepada masyarakat Bengkulu dimana pun berada ayo ikuti jalan santai hidayah itu, ada banyak hadiahnya,” ajak Helmi.

Selain jalan santai hidayah juga ada gerakan penghafal hadits 58.000 pelajar se-Kota Bengkulu, tausiah dan makan bersama babe Haikal bersama 2.000 anak yatim.[ ]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *