KT NEWS Hari Ibu, PKK Kota Bengkulu Gelar Jalan Sehat

Hari Ibu, PKK Kota Bengkulu Gelar Jalan Sehat



Mediakt.com , Kota Bengkulu – Menyambut Peringatan Hari Ibu 22 Desember, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bengkulu beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita (DW) dan organisasi wanita lainnya menggelar Jalan Sehat khusus ibu-ibu, Sabtu (7/12/2019).

Jalan sehat yang diikuti sekitar 500 ibu ibu ini dibuka oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-91 dan juga melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi khususnya antar ibu ibu,” ujar Dedy Wahyudi.

Tak hanya itu, Dedy mengajak semua warga untuk bisa memaknai Hari Ibu. “Ibu adalah wanita luar biasa yang mendidik kita, ibu yang selalu menjaga kita agar terus terjaga. Semoga semua ibu-ibu di Kota Bengkulu tetap sehat, serta menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan menjadi istri yang baik bagi suaminya. Selamat Hari Ibu,” ungkap Dedy memberi semangat.

Jalan sehat ini juga di meriahkan dengan banyak doorprize dari panitia. Dedy Wahyudi selaku Wakil Walikota pun mencabut undian doorprize utama berupa kompor gas dan kipas angin, hadiahnyapun didapatkan oleh Ibu Sri Hartati dari Kebun Bler dan Ibu Zuliyati.

Sebagai pemenang doorprize utama ibu Sri Hartati sangat senang. “Saya sangat senang atas terselenggaranya acara jalan sehat Hari Ibu ini, sekaligus juga merayakan hari ulang tahun Pak Wawali. Jadi untuk kita ibu-ibu PKK semoga semakin sukses,” ungkap Sri dengan gembira.

Untuk diketahui, jalan sehat ini mengambil Start dari Balai Kota, melintasi Jalan Beringin dan Jalan Mahoni, serta finish di Balai Kota. (rilis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *