Olahraga Hadapi Tim Kecil Chelsea Kurang Motivasi

Hadapi Tim Kecil Chelsea Kurang Motivasi



Mediakt.com, London – Club liga inggris Chelsea Fc sedang berupaya menjaga konsistensinya. Bek Chelsea kurt Zouma mengaku, timnya kurang termotivasi saat menghadapi tim-tim yang lebih kecil.

The Blues memang berhasil mengalahkan dua rival sekotanya Tottenham Hotspur dan Arsenal di dua laga tandang terakhir liga inggris. Namun, Chelsea menderita kekalahan di kandang sendiri dari tim-tim semenjana.

Dalam empat laga terakhir di Stamford Bridge, tim besutan Frank Lampard itu cuma meraup satu kemenangan yang diperoleh dari Aston Villa. Sedangkan tiga lainnya berujung kekalahan, yang diderita dari West Ham, Bournemouth, dan terakhir Southampton. Tiga tim yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Sejauh ini Chelsea masih terjaga di papan atas. Si Biru menduduki peringkat empat klasemen Liga Inggris usai mengantongi 35 poin hasil 20 pertandingan, terpaut empat poin dari Manchester United (5), dan Tottenham (6).

Menurut Zouma, performa Chelsea itu disebabkan karena kurangnya motivasi melawan tim-tim yang lebih lemah.

Dilansir detik.com “Untuk pertandingan-pertandingan besar, motivasinya selalu ada.untuk pertandingan lain di kandang, mungkin kami kurang termotivasi,” kata dia kepada Canal Plus.

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Brighton, Rabu (1/1/2020) malam WIB. Rekor tandang Chelsea cukup sip usai memenangi tujuh dari sembilan pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *