Uncategorized Freelancer Menjadi Trend di Kalangan Millenial

Freelancer Menjadi Trend di Kalangan Millenial



MEDIAKT.COM – Freelancer ialah sebutan untuk pekerja lepas, pekerja lepas ini ialah pekrja yang tidak memiliki ikatan dengan siapapun kecuali mereka telah mendapatkan seorang klien untuk kontrak kerjasama. freelancer yang dulu dan sekarang sedikit berbeda, karena kita ketahui jika frelancer dulu itu mereka bekerja paruh waktu di sela-sela aktifitas kesibukan mereka dan pekerjaan itu dikerjakan secara fisik.

Di era digital ini, freelancer dimintai banyak generasi muda. bukan hanya akan menghasilkan pendapatan yang luar biasa tapi mereka bisa melakukan apa yang menjadi hobi mereka.

Contohnya saja menjadi designer frelancer yang mana di tahun-tahun sekarang bahwa setiap apapun itu membutuhkan yang nama nya desainer, karena setiap hal itu sekarang berbasis media sosial yang mana setiap sesuatu itu harus di publis dan itu harus terlihat menarik.

Designer Freelancer menjadi sangat popular karena mereka memilki pasar mereka sendiri dengan jaminan bahwa itu merupakan investasi keilmuan atau ide kreatif mereka yang dituangkan melalui kanvas digital.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *