Politik dan Pemerintahan Fikri : Selamat Untuk Bang Zul, Ini Momentum PAN Bersatu Membangun Rejang Lebong

Fikri : Selamat Untuk Bang Zul, Ini Momentum PAN Bersatu Membangun Rejang Lebong



MediaKT.Com, Curup – Resmi terpilihnya Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua DPD PAN Kabupaten Rejang Lebong M Fikri Thobari mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PAN periode 2020-2025 tersebut.

Sebagai salah satu perwakilan Bengkulu yang ikut serta dalam Kongres PAN ke V tahun 2020 di Kendari Sulawesi Tenggara pada Selasa (11/2/2020) tersebut. Fikri beserta Helmi Hasan dan beberapa kader Bengkulu lainnya memang sangat berharap Zulkifli Hasan terpilih lagi sebagai Ketua Umum PAN selanjutnya.

Dalam wawancara nya Fikri menyampaikan, Kita dapat melihat bahwa dinamika PAN begitu luar biasa, tapi pada akhirnya seluruh kader PAN bersatu dan solid untuk memilih Bang Zul sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025.

Fikri Thobari bersama Ketua Umum PAN Periode 2020-2025 Zulkifli Hasan

“Selamat kepada Bang Zul atas terpilih nya kembali sebagai ketua umum untuk menahkodai PAN di 5 tahun mendatang, kami kader PAN di daerah siap untuk membantu Bang Zul membesarkan PAN di daerah kami,” ujar Fikri

“InsyaAllah target PAN pada Pilkada serentak 2020 dan Pemilu 2024 akan terwujud sesuai dengan harapan dari saudaraku Hatta Rajassa bahwa PAN akan menjadi partai 3 besar dengan persentase 2 digit,” jelas Fikri

Ia menambahkan mari seluruh kader- kader PAN se-Provinsi Bengkulu yang telah berjuang keras untuk memenangkan Abang kita Zulkifli Hasan bersatu kembali.

“Ini momentum bagi seluruh kader PAN untuk bersatu kembali dan berjuang untuk memenangkan ketua DPW PAN Bengkulu dipemilihan Gubernur 2020 dan membawa PAN bisa membangun perubahan di Rejang Lebong,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *