Kesehatan,KT NEWS,Liputan KT,Pariwisata,Politik dan Pemerintahan,Tips dan Trik DPRD Minta Data Pasien Corona Di Buka, Ini Alasannya

DPRD Minta Data Pasien Corona Di Buka, Ini Alasannya



MediaKt.Com, Bengkulu – Sejak di umumkan nya satu pasien fositif Corona di Bengkulu Oleh Gubernur Rohidin mersya, timbul Berbagai macam tanggapan Pro kontra di masyarakat.

Wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler ikut menanggapi dan meminta data pasien dan riwayat pasien corona di buka ke publik, Kamis (09/04/20).

” Agar setiap pasien mendapatkan perlakuan yg sama, karena ketika pasien pertama yg positif dulu di umumkan langsung oleh gub secara terbuka, nama, asal, aktivitas, riwayat perjalanaan” Kata Dempo.

Selain agar pasien mendapat perlakuan yang sama, Dengan terbuka ini ke publik dan publik bisa melindungi diri dari kemungkinan tertular.

” Dengan dibuka ke publik agar publik tidak saling curiga dan tudak timbul fitnah terutama terhadap kawan-kawan jurnalis yg membuat berita jangan sampai jurnlis nanti malah mendapatkan fitnah dari publik karena di angap tidak memberikan informasi yg valid” Ujar Dempo.

” penyakit atau yang terkena corona ini bukan aib, sama halnya dgn flue sakit jantung, malaria. Masyarakat harus di edukasi bahwa wabah ini bukan aib, Virus ini bisa sama menular ke jamaah tablig, jamah NU, jamaaah muhamadiah, anggota partai, PNS, atau sanak gubernur, Jelas Waka DPRD Provinsi itu kepada wartawan.

Lindungi masyarakat yg blum terkena, sembuhkan yg sudah kena. Dan mari saling suport berfikir positif untuk sama-sama melawan wabah corona ini, himbau nya. (P)

1 thought on “DPRD Minta Data Pasien Corona Di Buka, Ini Alasannya”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *