Kriminal Ditemukan Sepupu, Pria Mukomuko Sudah Tergantung

Ditemukan Sepupu, Pria Mukomuko Sudah Tergantung



MediaKT.COM – Kembali heboh dengan kabar duka yang terjadi oleh pria yang tak disangka-sangka mengikuti jejak beberapa korban bunuh diri yang dilakukan sebelumnya. Pasalnya warga Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, dengan inisial BS ditemukan meninggal dunia, diduga korban menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu malam.

Dalam informasi yang disampaikannnya, “kematian korban pertama kali diketahui sepupu korban. Tadi sepupunya yang pertama menemukan dalam kondisi gantung diri,” kata Darwin selaku ketua RT dilokasi

Baca juga https://mediakt.com/pembunuh-kejam-mahasiswi-unib-tutup-usia/

Saat itu sepupu korban memanggil-manggil korban tetapi tidak ada sahutan. Merasa curiga, kemudian sepupu korban mendobrak pintu rumah dan setelah pintu terbuka sepupu korban terperanjat menemukan korban tergantung di pintu dengan leher terikat tali nilon.

Sepupu korban langsung memanggil warga setempat. Belum diketahui pasti motif dari dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Pria yang berprofesi sebagai karyawan salah satu bank swasta di Kota Bengkulu itu ditemukan pertama kali oleh sepupunya yang berkunjung ke rumah korban sekira pukul 18.00 WIB.

Di rumah itu korban tinggal bersama tiga orang adiknya. Namun ketiga adiknya itu saat ini sedang berada di Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari warga setempat, korban kemarin masih terlihat melakukan aktifitasnya namun memang untuk hari ini korban tidak terlihat dari pagi.

Setelah menerima laporan dari warga, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bangkahulu Kota Bengkulu langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban, kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu dan melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti serta melakukan pengumpulan data dan keterangan dilokasi kejadian.(hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *