KT NEWS,Liputan KT Diduga Bapak-Bapak Selingkuh Dalam Mobil di Pinggir Jalan

Diduga Bapak-Bapak Selingkuh Dalam Mobil di Pinggir Jalan



MediaKT.Com – Diduga selingkuh di pinggir jalan, Bapak-bapak bersama selingkuhan nya terciduk oleh istrinya di pinggir jalan daerah Pekan Sabtu sekitar SDN 67 Kota Bengkulu. Sabtu (25/1) Kota Bengkulu.

Dilansir dari akun @bengkuluinfo beredar video seorang bapak-bapak yang sedang asik berduaan dengan selingkuhannya di labrak oleh nya istrinya.

Video yang heboh di media sosial tersebut mendapatkan tanggapan beragam oleh netizen. Pasalnya ada yang mengucapkan rasa syukur ada pula yang menanggapi kualitas video nya.

Ditulis oleh akun “…@vanessasyinta Tino tu santai nian di dalam tu. Klo aku jadi bini e la aku pakso keluarrrrrr pake kekerasannnnnn..”
“…@yunitaputri41 Ngapoh blur cak ituh minn yang amb videooii idak blur minnn lebih seru nengok nyo kalo idk di blurr raso ndk bantu ibuk tuhhh nendangi pelakor ny minn 😂seru lahh pokk ny min hahhahahha 😂😂…”

Video yang di unggah sekitar 17 jam yang lalu ini membawa buruk nama Kota Bengkulu, dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sejoli tidak sah ini menjadikan wajah Bengkulu Bahagia dan Religius menjadi tercoreng.(hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *