Islami,KT NEWS Derry Sulaiman : Respect Pada Bengkulu Kota Hadits.

Derry Sulaiman : Respect Pada Bengkulu Kota Hadits.



MediaKT.COM, Bengkulu – Derry Sulaiman, mantan rocker tanah air Indonesia respect terhadap Kota Bengkulu, terutama kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan serta Ustadz Saeed Kamyabi yaitu saudara yang kerap mendampingi Helmi kelilib untuk berdakwah.

Setelah di deklarasikan Bengkulu Kota Hadits pada pegantian tahun kemarin (1/1/2020) oleh Helmi Hasan, Warga Kota Bengkulu semarak dan antusias menerima program tersebut.

Pasalnya program Bengkulu Kota Hadits ini menjadi budaya baru yang baik untuk setiap warga Kota Bengkulu. Program ini mendapatkan apresiasi dan kagum dari Derry Sulaiman terhadap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, karena telah bisa mengajak kebaikan untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Di unggah di akun pribadi nya @derrysulaiman, ia menulis
VIRALKAN… Takbiiir!!! Shallu ala Nabii…!!! Bengkulu pagi ini… semua ASN & warga kota bengkulu yg muslim di himbau untuk menghafal minimal 40 hadist… Respect buat walikota bengkulu bapak @helmihasanofficial & ustadz @saeedkamyabi yg telah mendeklarasikan BENGKULU SEBAGAI KOTA HADIST ‘ .
Semoga menginspirasi semua kepala daerah di seluruh indonesia… aamiin…
Siapa yg tau fadhilah menghafal 40 hadist??

Video yang berisi proses belajar menghafal hadits dari Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian ini ialah wujud nyata bahwa warga Kota Bengkulu menyambut baik program Bengkulu Kota Hadits. (Hr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *