KT NEWS Dempo Xler Ucapkan Selamat Untuk Pemenang Kongres PAN

Dempo Xler Ucapkan Selamat Untuk Pemenang Kongres PAN



Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) menghantarkan Zulkifli Hasan terpilih kembali menjadi Ketua Umum periode 2020-2025, Ketua DPW BM PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler ucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang terpilih kembali untuk memimpin PAN, Kendari Sulawesi Tenggara, Selasa malam (11/2/2020).

“Saya mengucapkan selamat kepada Abangda Zulkifli Hasan, Kerena telah dipercayai kader PAN untuk kembali memimpin partai PAN,” Ucap Dempo.

Dijelaskan Dempo kemenangan ini merupakan Momentum dari hasil kerja keras seluruh kader partai PAN se-Indonesia terutama kader tangguh partai PAN Provinsi Bengkulu.

”Saya ucapkan terimakasih kepada kader- kader PAN se-Provinsi Bengkulu yang telah berjuang keras serta bersemangat untuk memenangkang Abang kita Zulkifli Hasan Untuk kembali memimpin partai PAN” Jelasnya.

Ia pun menambahkan hasil kongres ke V PAN yang dimenangkan Zulkifli Hasan dengan perolehan suara sebagai berikut, Mulfachri Harahap : 225 Zulkifli Hasan: 331 Drajat Wibowo: 6, Rusak : 3
Total : 562. Ini Menujukan bahwa PAN masih sangat membutuhkan kontribusi Zulkifli Hasan.

“Ini momentum bagi seluruh kader PAN untuk semakin solid, Bersatu dan militan berjuang agar bisa memenangkan PAN ditahun 2024 mendatang.” Tutup dempo (P)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *