Peristiwa,Politik dan Pemerintahan Dempo : Bukan PILKADA Tapi Pertarungan Melawan CORONA !

Dempo : Bukan PILKADA Tapi Pertarungan Melawan CORONA !



Mediakt.com, Bengkulu- Maraknya wabah Virus Covid 19 Corona, Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang masih berstatus zona hijau diantara provinsi-provinsi lain yang ada di pulau Sumatera. Diketahui dari informasi terakhir hingga saat ini belum ada masyarakat Provinsi Bengkulu yang positif terjangkit Corona.

Menghindari Provinsi Bengkulu menjadi zona merah, Walikota Bengkulu mengirimkan surat permohonan agar Bengkulu dilakukan Lockdown, pemberlakuan Lockdown ini sebagai upaya agar masyarakat Provinsi Bengkulu terhindar dari Virus tersebut.

Pro dan kontra Lockdown ini menjadi perdebatan yang semakin memanas di tengah-tengah wabah yang hingga saat ini terus meningkat.

Dikait-kaitkan dengan isu politik Dempo Xler selaku Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan, “Pak Gubernur ! Ingat ini bukan bukan pertarungan Pilkada, tapi pertarungan melawan Corona,” jelas Dempo

“Kalau kalian tidak mau bekerja, biarlah kami rakyat saja yang bekerja menyelamatkan hidup kami. Pilihan mau Lockdown atau tidak itu ada di tangan anda,” ungkap nya

Dempo juga menegaskan, Sebaiknya Pilgub ditunda saja, agar musibah Corona ini tidak di politisasi, uang Pilkada gunakan untuk penanganan Corona saja.

“Karena tujuan utama kita sekarang adalah menyelamatkan nyawa masyarakat bukan ego semata,” tutupnya(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *