KT NEWS BD 1 A Penyempurna Nikah Di Tanggal Cantik

BD 1 A Penyempurna Nikah Di Tanggal Cantik



MediaKT.Com – Banyaknya pernikahan yang diselenggarakan di tanggal cantik (2/2/2020), Program HD Oto yang di gagas Pemerintah Kota Bengkulu dibanjiri permintaan oleh pasangan-pasangan bahagia yang akan menikah hari ini.

Di antara banyaknya permintaan, kali ini mobil dinas (mobnas) Walikota Bengkulu mengantar pasangan yang beruntung dengan dijemputnya mempelai wanita Nisa yang berada di Jalan Muhajirin kelurahan Dusun Besar kecamatan Singaran Pati oleh pemuda Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Rizky Fajri (2/02/2020).

Hadirnya mobnas BD 1 A di kediaman mempelai wanita, menjadikan Rizky Fajri menjadi sorotan perhatian oleh keluarga Nisa. Lantaran, Rizky datang kerumah turun dari mobil berwarna putih dengan plat warna merah BD 1 A.

Kebahagiaan pernikahan ini terlihat dari raut wajah kedua mempelai ketika hari bahagia mereka terselenggara di tanggal cantik dan menggunakan mobil dinas Walikota Bengkulu dalam menyempurnakan kebahagiaan Rizky dan Nisa.

“Saya sangat bangga serta berterimakasih atas program HD OTO ini. Pemkot khususnya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah memfasilitasi kebutuhan masyarakat kota Bengkulu,” katanya.

“Saya juga senang dengan sentuhan Walikota Bengkulu yang merakyat. Dari rakyat digunakan untuk rakyat. Tentunya hal ini sangat membantu saya dalam melangsungkan pernikahan, dengan mengantar saya dari Kelurahan Lingkar Barat menuju Keluruahan Dusun Besar,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi atas program HD OTO untuk rakyat.

“Terimakasih bapak Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bengkulu. HD OTO ini sangat membantu saya. Terimakasih juga telah memfasilitasi pernikahan saya dengan mobnas orang nomor 1 di Kota Bengkulu,” ucapnya.

“Dengan mobnas ini membuat keluarga saya bangga dan lebih percaya diri untuk melangsungkan akad nikah dengan kekasih tercinta,”ujar Rizky dengan perasaan bangga.

Selain itu, ia juga berharap kedepannya program seperti HD Oto ini lebih meningkat serta lebih maju dan lebih mementingkan kebutuhan masyarakat agar menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat kota Bengkulu salah satunya dengan terus membantu setiap keluhan ataupun kebutuhan masyarakat.[ ]

Sumber Foto : Media Center Kota Bengkulu

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *