Politik dan Pemerintahan 2020 Nasdem Target Jadi Pemenang,Fery Ramli :Saya Sendiri Belum Pasti Maju Pilgub

2020 Nasdem Target Jadi Pemenang,Fery Ramli :Saya Sendiri Belum Pasti Maju Pilgub



Mediakt.com, Bengkulu – Pasca kongres ke II, Partai Nasdem  gencar meningkatkan konsolidasi internal hingga ke tingkat daerah,Konsolidasi tersebut, selain menyampaikan hasil kongres, juga melihat sejauh mana kesiapan struktur
partai menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. ampil di pentas politik, dengan tanpa mahar.

“Jika ada dari kader kita, seperti, Dedy Ermansyah yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Bengkulu dan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Fery Ramli sendiri hasil surveynya bagus, tidak menutup kemungkinan akan diusung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur”. Kata Ahmad ali Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Jumat, (13/12/2019)

“Masa kita mendahulukan non kader, sedangkan kita ada kader yang berpotensi. Begitu juga sebaliknya. Sekarang silakan siapapun membuktikan militansinya kepada rakyat, karena dari hasil survey yang segera kita laksanakan, akan diketahui siapa yang benar-benar diinginkan rakyat,” Ungkap Ali.

Untuk itu konsolidasi ke tingkat daerah yang sedang dilaksanakan merupakan bagian dari persyaratan menjadi pemenang. Apalagi khusus di Bengkulu ini pada Pemilu 2014 merupakan satu-satunya provinsi yang menjadi pemenang. Tetapi pada tahun 2019 ini, sirna, karena penyebabnya tidak mampu mengkonsolidasikan partai ke tingkat bawah.

“Tidak lain mulai dari sekarang, jika ingin menang pada Pilkada tahun 2020 dan Pemilu serentak 2024, kita tingkatkan konsolidasi sejak dini dan jangan lagi kita (Nasdem,red) sampai tidak siap dan ada yang ragu-ragu. Mari kita belajar dari pengalaman sebelumnya,” Tambah Ahmad Ali.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Fery Ramli mengaku, Partai Nasdem memiliki kader-kader terbaik yang dijagokan pada Pilkada serentak tahun depan. Hanya saja di internal partai dalam pencalonan harus didukung oleh hasil survey. Sehingga keputusan demikian ada atau tidaknya kader yang akan diusung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta 8 Bupati dan Wakil Bupati sepenuhnya diserahkan ke DPP.

“Kader dan non kader terbuka lebar untuk diusung pada Pilkada serentak tahun depan. Mengenai saya sendiri belum pasti maju pada Pilgub, karena tergantung hasil survey dan apapun hasilnya kita lihat nanti,” Demikian Fery Ramli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *