Politik dan Pemerintahan 2020 David Suardi Serius Maju Pada Pemilihan Gubernur Bengkulu

2020 David Suardi Serius Maju Pada Pemilihan Gubernur Bengkulu



Mediakt.com, Bengkulu – David Suardi serius maju pada pemilihan Gubernur dari jalur independen pada tahun 2020, Kamis (2/1/20) secara resmi mengumumkan kepada publik mencari pasangannya, baik sebagai kandidat balon gubernur maupun wakil.

“Mulai hari ini tanggal 1 sampai 15 Januari 2020nanti, saya bersama tim mulai membuka penjaringan bakal pasangan untuk maju pada Pilgub, Dalam penjaringan bisa saja saya mencari balon gubernur ataupun wakil gubernur Bengkulu,Bagi siapapun yang berminat menjadi kandidat balon bersama saya, silakan mendaftar atau menghubungi langsung nomor handpone 081265284032, Kita terbuka bagi siapapun, asalkan memiliki komitmen bersama-sama nantinya,” ungkap David.

Diakui David, dari penggalangan dukungan yang telah dilakukannya, sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 140 ribuan fotocopy E-KTP kepada masyarakat se Provinsi Bengkulu.

“Jumlah dukungan batas minimalnya sudah terkumpul dan diperkirakan kerja tim akan terus bertambahhingga saat penyerahan dukungan ke KPU nanti,” kata mantan Kapenrem 041 Gamas Bengkulu ini.

Selain itu dalam proses penjaringan pasangan ini, mantan calon Walikota Bengkulu dari jalur independen ini menjelaskan, pihaknya bukan bersifat menunggu, tetapi juga jemput bola dengan menemui setiap kandidat yang sudah mendaftarkan diri ke parpol sebagai perahunya maju pada Pilgub tahun ini.

Hal itu dilakukannya, karena dari kandidat yang mendaftar tersebut diperkirakan tidak semuanya lolos menggunakan perahu parpol. Oleh karena itu ia mengajak untuk maju melalui jalur perseorangan.

“Dari monitor kita, ada sekitar 10 kandidat yang namanya muncul pada Pilgub, akan saya datangi. Hanya saja khusus tiga nama kandidat seperti Agusrin, Junaidi Hamsyah dan Rohidin Mersyahdipastikan jika berpasangan dengan saya, menjadi wakil, karena pernah menjadi Gubenrur. Tapi dengan nama-nama lainnya bisa saja saya menjadi kandidat balon gubernurnya. Saya ini siap menjadi balon gubernur ataupun wakil,” terangnya.

Lebih lanjut ditambahkan, setelah proses penjaringan selesai, mulai tanggal 16 sampai 19 Januari-nya, dirinya bersama tim akan menilai para kandidat yang mendaftar dan setelah final akan diumumkan.

“Dengan sudah terbentuk berpasangan, pada tanggal 20 Februari kita bersama-sama akan menyerahkan dukungan ke KPU Provinsi Bengkulu,” tutup David.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *