KT NEWS Hari Ke-Tujuh, Hampir 15 Kecamatan Telah Di Edukasi Covid-19

Hari Ke-Tujuh, Hampir 15 Kecamatan Telah Di Edukasi Covid-19



Mediakt.com – Genap tujuh hari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Barisan Muda (BM) PAN Kabupaten Rejang Lebong melakukan kegiatan PAN Peduli Covid-19 menjadikan kegiatan ini menjadi kegiatan yang sangat di apresiasi masyarakat.

Apresiasi ini terlihat dengan bagaimana nya antusiasme masyarakat Rejang Lebong yang meminta untuk Relawan PAN Peduli Covid-19 untuk turun menyemprot dan membagikan masker di lingkungan tenpat tinggal mereka.

Pada Minggu (12/4) tepat hari Ke-7, PAN dan BM PAN Rejang Lebong semarakkan kepedulian mereka di lima desa Kecamatan Padang Ulak Tanding.

“Alhamdulillah saya dan ketua DPD PAN M Fikri Thobari selalu mengupayakan setiap daerah yang kita jadwalkan untuk penyemprotan disinfectan dan berbagi masker bisa merasakan manfaat dari kegiatan PAN PEDULI COVID-1,” ujar Haikal sebagai Sekjen BM PAN.

Ia juga berharap kepedulian mereka terhadap pencegahan wabah ini bisa menular kepada semua masyarakat, karena kunci agar wabah ini tidak masuk ke daerah kita Rejang Lebong ialah dengan membiasakan diri hidup dengan pola hidup sehat.

“Saya mengajak kepada semua teman-teman yang baru datang dari luar kota harap melapor ke posko Covid-19 di Rejang Lebong agar wabah itu tidak menyebar. Untuk teman-teman warga setempat juga jangan takut dan antipati dengan warga yang baru pulang, karena PDP dan pasien yang positif corona bukan lah orang yang harus kita jauhi melainkan harus kita dukung,” jelas Haikal

Terpisah, Ketua DPD PAN Rejang Lebong yang terus mendukung kegiatan PAN Peduli Covid-19 secara penuh sangat berharap semua warga di Rejang Lebong terhindar dari wabah virus Covid-9.

“PAN Peduli Covid-19 ini ialah cara kami dari PAN dan adik-adik BM PAN untuk peduli kepada masyarakat agar kita terhindar dari wabah Covid-19 sehingga usai wabah ini melanda kita bisa memperbaiki dampak-dampak yang yang di sebabkan oleh virus Covid-19 di tempat kita,’ sambung Fikri sekaligus menutup wawancara.(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *